Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas

mampir gan di sponsor unic dibawah ini : (klik)

Free Download Movies

SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa?http://gokil-online.com/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/7b46f__cynthiaraalona2.jpg.jpgUntungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil.

“Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak apa-apa disentuh, kita kan teman,” ungkap Cynthiara saat ditemui di Djakarta Theater.

http://gokil-online.com/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/7b46f__alona.jpg.jpgDi dunia perfilman, nama Cynthiara memang jarang terdengar. Tetapi kalau urusan foto, sudah banyak yang melihat kegilaan pose-pose wanita berdada besar ini di internet dan majalah pria dewasa.

Mungkin karena itu pula, ia mengaku sudah biasa ditawari adegan panas jika main film. “Aku juga bingung kenapa setiap main film selalu menonjolkan payudara, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan mubazir kali ya, hahaha…,” katanya sambil tertawa ngakak.

Lantas kalau nanti dicap sebagai bomseks, gimana? Cynthiara punya pendapat sendiri. “Kalau sebutan itu berdampak positif ya, Alhamdulillah. Tapi kalau berdampak negatif, gue diam aja,” tukas sepupu VJ Marissa ini.

Ditanya apakah ia berani bugil di film, seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya, Cynthiara tidak berani memastikannya. “Wah, aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin. Aku nggak mau berandai-andai,” pungkasnya.

Source

Tuh, Gan… Ente juga bisa megang togenya Cynthiara Alona, asal bayar gan xixixix

i

videonya gann!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6963086

indahnya berbagi …yuk sharing artikel ini ke teman teman lainnya !

KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih

nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

hantu di roxy (49)setan roxy (43)bintang tamu kakek kakek narsis episode teman tapi mesra (32)upskrit kakek kakek narsis (25)setan di roxy (18)chyntia alona (18)penampakan hantu roxi (10)foto hot sherly mae (10)Ashanty kelihatan belahan memeknya (4)upskirt di kakek-kakek narsis (3)