Mengungkap 3 Tafsir Mimpi Seks

Menurut penulis buku ‘Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires’, Dr. Pam Spurr, seperti mimpi lain, mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah dalam hidup dan merupakan ‘proses pembersihan’ emosi selama tidur.

Mimpi harus menarik perhatian kita untuk hal-hal yang diinginkan, atau hal-hal yang tidak disukai, yang dicemaskan, dan seterusnya. “Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak kita sukai. Namun, ada juga mimpi merupakan gambaran acak yang tidak memiliki arti,” katanya.

Dr. Pam juga mengungkapkan mimpi-mimpi berhubungan seksual yang aneh sebenarnya memiliki arti tersendiri. Ketahui arti tiga mimpi berikut.

1. Bercinta dengan selebritiHal ini mungkin sering Anda alami, yaitu bermimpi bercinta dengan Brad Pitt atau Gorge Clooney. Mimpi ini bisa jadi sangat menyenangkan dan saat bangun Anda berasa lebih bersemangat. Hasrat dan keinginan untuk dekat dengan idola memang bisa menjadi hasrat seksual, dan itu wajar.

Beberapa psikolog percaya mimpi berhubungan seks dengan selebriti menggambarkan hasrat yang tinggi untuk menjadi sukses dan terkenal. Mereka mengatakan hal itu terkait ambisi status sosial yang tinggi dan ingin menjadi terkenal di masa depan. Hal itu juga menandakan Anda ingin merasa lebih istimewa dan menjalin hubungan percintaan yang tidak biasa. Ada keinginan memiliki cerita cinta seperti dalam novel atau film romantis.

2. Bercinta dengan orang asingBermimpi bercinta dengan orang asing cukup sering dialami dan bisa sangat membingungkan. Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin Anda lakukan dalam kehidupan nyata, sehingga fantasi datang untuk mengeksplorasi sisi liar dan erotis tanpa konsekuensi nyata.

Bercinta dengan orang asing memiliki banyak arti. Salah satunya, Anda memiliki keinginan mencari kesenangan yang berisiko cukup tinggi. Ini bisa berarti Anda ingin lebih semangat untuk mencari sensasi baru dengan orang baru. Ini juga dapat menjadi cara untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki kebutuhan dan keinginan yang tertutupi karena Anda terlalu melindungi diri.

Orang asing sendiri juga bisa merepresntasikan seseorang dalam hidup yang sedang Anda coba untuk mencari tahu di tingkat yang lebih dalam. Mereka bisa membawa kekuatan positif atau negatif dalam kehidupan emosi Anda, tergantung yang dirasakan dalam mimpi.

3. Bercinta dengan mantan kekasihMimpi bercinta dengan mantan kekasih bisa menjadi pengalaman menyedihkan atau menakutkan. Mimpi ini bisa membawa memori lama kembali, emosi, dan menimbulkan perasaaan bersalah pada pasangan saat ini. Anda juga bisa mengalami rasa cemas mendalam.

Secara tidak sadar Anda mungkin terjebak dalam kenangan masa lalu yang berusaha ditekan atau dihilangkan. Hanya karena mantan telah pergi dari hidup Anda, tidak berarti mereka sudah tidak ada dalam pikiran bawah sadar.

Memimpikan berhubungan seksual mantan pacar bisa berarti Anda memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan atau beban mendalam yang belum Anda lepaskan. Selain itu, juga menandakan Anda menginterpretasikan hal itu sebagai sebuah kebebasan atau gairah. Ini mungkin berarti Anda ingin kembali ke hal-hal spontanitas atau yang sangat bergairah dalam hidup Anda. Juga bisa menjadi gambaran ketidakpuasan masa kini dan Anda bernostalgia ke masa lalu.

sumber http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/07/mengungkap-tafsir-mimpi-seks.html