Joke: Perbedaan Chinese, Bule dan Indonesia

Telat 15 menit

Bule: What the fuck man. I’m not gonna wait for you.

Cina: You late 15 minutes. Where have you been? Ah okay let’s go. *padahal dalam hati kesel*

Indonesia: Yaudah lah ya santai coi.

Peminum alkohol dan perokok

Bule: Hey dude, wanna some weed? *sambil nawarin* Let’s go out and grab some beers!

Cina: Are you playboy? You’re really bad people. (padahal ngga ada hubungannya antara “playboy” dan peminum)

Indonesia: “Ih si itu tuh, dia minum loh. Ngerokok juga gila.” “Masa sih?” “Ga percaya kan loo?!”

Berdua di kamar dengan lawan jenis

Bule: Give them privacy, dude.

Cina: Are they in relationship? Okay okay it’s no problem. *pdhl diomongin dibelakang pake bahasa cina*

Indonesia: Anjing, ngapain aja tuh berdua dikamar.

Transportasi

Bule: I prefer walking, it’s not so far.

Cina: Let’s go by bus. Or if we’re in group we can take a cab.

Indonesia: Naik mobil gue aja. Yuk. Mau nebeng sampe mana?

Makanan pedas

Bule: This is fucking spicy. Bring me some water!

Cina: Yeah, welcome to Chengdu. Home of spicy food. Huuh it’s hot right?

Indonesia: What? Ini biasa aja ngga usah lebai. Gimana makan masakan Padang? Bisa pingsan kali lo ye.

Hangout malam-malam, pulang subuh

Bule: It’s very common for us. And it’s weird if you’re not doing that. People might think there’s something wrong with you.

Cina: No, I’m so sleepy. I have to study anyway, so see ya. *ngeles* *kabur*

Indonesia: Lo kerja “ngga bener” ya? Dibayar berapa?

Tinggal serumah dengan pacar

Bule: Yeah, it’ll save much money. And we don’t feel like living with our parents anymore.

Cina: Emangnya kamu punya pacar? Jangan pacaran dulu! Fokus kuliah!

Indonesia: Bagaimana ini bapak dan ibu RT, mari kita kawinkan saja! Daripada tekdung.

Kondom?

Bule: Kami tahu cara menggunakannya sejak sekolah dasar. Setiap sekolah pasti ada sex education.

Cina: Ewwh it’s sticky. Gross! *tapi sambil dipegang*

Indonesia: Walau ngga mendapat sex education, biasanya remaja di negara kami tahu sendiri.

Cinta negara?

Bule: Yeah, but sometimes living in my hometown is boring. I prefer travelling to Asia.

Cina: Gue gak peduli apa yang lo baca di media internasional. Pokoknya Taiwan, Tibet, HK & Macau adalah bagian dari negara kami! Hidup cina!

Indonesia: Ini apasih koruptor brengsek, balikin duit rakyat woi.

Beli handphone

Bule: Yang murah-murah aja deh asal bisa melakukan panggilan internasional dan sms.

Cina: iPhone! iPhone! iPhone! Walau di cina ngga jual, gue rela bela-belain ke Hong Kong untuk beli iPhone! Ya mentok-mentok touchscreen HTC juga bagus kok.

Indonesia: Lo ngga punya Blackberry? Beli dong!

Credit: Listyanu

memek cina (76)vagina bule (61)memek bule (26)gambar vagina bule (4)foto vagina bule (3)vagina bule dan indonesia (3)vagina bule kelihatan (3)www gambar vagina buke (2)beda memek cina sama memek jawa (2)perbedaan memek indonesia dengan cina (1)