cewek ane ngajak ke kamarnya.. cekidot


http://gokil-online.com/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/6901e__Kalo-Pacaran-Putus-Nyambung_large.jpg.jpg



tadi ane ngapel kerumah cewek ane, kebetulan rumah cewek ane lagi sepi gak ada orang,,yg ada cuma cewek ane (ehhmm…pikiran ane udah jelek gan)

malam ini cewek ane seksi bangeett … sambil senyum cewek ane ngomong:

cewek ane: “sayank, sini deh aku mau tunjukin sesuatu nih”

ane : “apaan???” (harap2 cemas nih gan..penasaran)

cewek ane : “tapi kita kekamar dulu yuuk yank “

ane : ayoooo (dengan semangat 45)

sesampai di kamar cewek ane

cewek ane : “yank, pintunya ditutup doonk”

ane : “okkee honeyyy”

cewek ane : “lampunya matiin deh yank”

ane : “iya honeeyyy” (makin dag dig deg ane gan)

cewek ane : “sini deh duduk diranjang”

ane : “mau bangeettt…”

cewek ane : ” mau tau gak apa yg mau aku tunjukin?”

ane : “mau bangeett,” (ane dah penasaran banget)

cewek ane : “sini deh kamu pegang tanganku”

ane : “apa sih… gak sabar nih honeey”

cewek ane : “liat deh, aku punya jam baru, BISA NYALA loohh”

ane : gubrrraaaaaakkkkkkkkksssssssss

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7996774