{Cerita nyata} Ane pernah mergokin abg ababil ML di warnet!

http://gokil-online.com/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/1ec9c__mesum-dlm.jpg.jpg
gni gan critanya… ini kisah nyata ane. nggak boong. sumpah. kejadian ini udh sekitar 1 bulan yang lalu

waktu itu ane ke warnet hari sabtu siang sekitar jam 1an. Karena waktu itu warnet penuh banget ane dapet di bilik no 2 dari pojok ( TKP ada di smping ane, bilik paling pojok dari warnet itu ).

15 menit pertama nggak ada keanehan apa2. Semua berjalan seperti biasa. Ane browsing2 seperti biasa. Oh ya buat informasi tambahan bilik dari warnet tersebut nggak terlalu tinggi penutupnya. masih terlihat klo kita berdiri. dan ada kaca berlapis penutup kertas buram. Walaupun nggak keliahatn mukanya kita masih bisa melihat bayangan orang disamping.

Lalu tiba2 ada aktifitas yang sangat aneh di bilik sebelah ane. Pertama sih ane bisa tolerir karena mereka berdua cuma ciuman biasa. Tpi ciumannya smpe dahsyat banget. Biliknya smpe gempar. Klo cma ciuman ane bisa tolerir.

trus 5 menitan habis itu kok si cewek naik turun ( 2x ) trus kursi sebelah bunyi krik-krik-krik lumayan banter bt di bilik ane. Tpi nggak kedengeran bt bilik2 lainya karena ada musik dri operator. abis itu si cewek ganti posisi ke bawah bt ngul*m.

Wahhh udahh nggak bener nih. Ane risih bnget gan. Trus ane dobrak thu bilik. Ada 2 orang ABG klo diliahat dari muka dan postur badan antara kelas 3 SMP atau kelas 1 SMA. Mereka berdua masih memakai baju atasan tpi melepaskan sebagian celana mereka.

Ane : hehhh ngapain kalian? siang2 bolong nggak takut dosa?

Si cowok : Kliatan kaget banget, yang salah tingkah ( diam tanpa kata )

Si cewek : Mukanya nggak gtu keliatan soalnya lgi selonjoran dibawah ( dalam aksi blowj*b, si cowok duduk di kursi )

Ane : (Teriak) Ehhhh ada orang mesum di bilik pojok. Ehhh klo mo ML ya tau tempat ya. jangan di tempat umum. terserah thu dosa2 kalian tpi jangan bikin risih orang lain.

ane juga langsung ke operator buat lapor ada orang ML di bilik pojok. Tau nggak? satu warnet nggak ada yang bertindak sma sekali. Operator juga nggak melakukan tindakan apapun. Ane langsung marahin thu operator. Operator cma jalan santai ke bilik pojok buat ngecek dengan jalan santai ( yah keburu dipake lagi celananya ). Ane langsung ninggalin thu warnet dengan sngat kecewa sma smua orang di warnet.

Ane heran apa semua orang Indonesia udah ngerasa hal itu adalah hal yang wajar ya. Sampe 1 warnet nggak da yang bertindak. Malahan ane yang jadi merasa berdosa karena udah jadi orang sok suci yang mengingatkan aktifitas ML mereka. Dunia udah gila smua…

kalo kalian diposisi ane apa yaang agan2 lakuin?

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7222499

indahnya berbagi …yuk sharing artikel ini ke teman teman lainnya !

KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih

nb : jika kotak komentar loading nya lama, refresh aja gan (tekan F5)
sudahkah sobat bergabung dengan komunitas ‘unic’ ?