Antavaya Punya Promo Seru di ASTINDO Travel Fair 2014

Jakarta – Antavaya jadi satu dari 50 travel agent yang berpartisipasi dalam ASTINDO Travel Fair 2014. Antavaya pun menawarkan banyak paket wisata dan promo seru selama pameran tersebut berlangsung. Apa saja?

“Pertama, kami punya diskon 10% untuk tiap paket wisata,” ujar bagian Outbound Tour Antavaya kepada detikTravel di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jumat (21/3/2014).

Beberapa paket wisata yang bisa didapatkan di Antavaya seperti perjalanan 4 hari ke Bangkok dan Pattaya mulai harga USD 238 (Rp 2,7 juta), Hong Kong-Shenzen-Macau selama 5 hari mulai harga USD 768 (Rp 8,7 juta), perjalanan Eropa selama 6 hari ke Amsterdam, Lisse, Volendam, Brussels, Paris mulai harga USD 988 (Rp 11,2 juta). Itu semua diskon 10%.

“Ingat, diskonnya hanya untuk 1- pembeli pertama tiap paket tur. Kalau sudah kehabisan, masih bisa dapat paketnya dengan Megafirst Infinite,” ungkap Nurul.

Tak hanya itu, ada juga promo diskon sampai dengan USD 900 (Rp 10 juta) per pasangan bisa didapat selama pameran berlangsung. Asyik!

Nurul mengingatkan, tiap hotel yang ditempati selama tur berada di dalam kota, bukan berada di pinggiran kota. Hal ini memudahkan wisatawan untuk pergi ke berbagai tempat menarik di tiap kota yang disambangi.

“Kita memang mengutamakan service, jadi tidak asal murah saja. Kalau hotelnya di pinggiran kota, pasti akan cape di jalan,” tutup Nurul.